Sunday, February 16, 2014

Risoles Segitiga



Bismillah.....
Postingan kali ini adalah risoles ragout ayam. Snack yang saya buat untuk Kajian di Masjid Kumamoto, hari sabtu lalu. Untuk resep risolesnya yaitu kulit dan isianya, sudah pernah saya posting disini. Kali ini risolesnya saya bentuk segitiga. Untuk cara melipat kulitnya sehingga berbentuk segitiga, dulu banget, pernah saya baca di blognya Mbak Diah Raki, silahkan dilihat disini yaa. Buat Mbak Diah Raki, terima kasih banyak yaa Mbak atas postingan step by stepnya, sangat membantu sekalii...*peluuk ^^





2 comments:

  1. emhh yammi... lagi ngetren lagi nih risoles segitiga...
    kemarin nyoba bikin samosa bentuknya segitiga jg um, pake kulit lumpia...alamak berminyak, ampe ditunggingin satu-satu teuteup aja.... tapi justru minyaknya itu bikin gurih ya hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm....saya blm pernah mbikin samosa Mbak....jd penasaran ^^

      Delete